Irwan Febri Rialdi
Brylian Aldama dan Bagus Kahfi saat ikut latihan bareng tim utama Como. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kabar baik datang dari wonderkid Indonesia, Brylian Aldama. Pemain 18 tahun ini resmi bergabung salah satu agensi berlabel FIFA, Forza Sports Group.

Penandatanganan kerja sama sendiri sudah dilakukan di Birmingham, Inggris, Senin (24/2/2020) waktu setempat. Dalam kontrak kerja tersebut, ayah Brylian bernama Yusyanto juga turut hadir.

Melansir dari akun Instagram resmi Garuda Select, agensi pemain tersebut merupakan rekomendasi langsung dari sang direktur teknik, Dennis Wise. Nantinya, Brylian berkesempatan membela satu di antara tim dari divisi utama Eropa.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus sebelum Bubarkan TC Timnas, Apa Itu?

Kendati demikian, belum disebutkan klub mana yang akan jadi pelabuhan Brylian di Eropa. Dalam keterangannya, pihak Garuda Select meminta agar publik bersabar.

''Forza Sports Group, yang ditunjuk Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, untuk membantu mengurus administrasi perpindahannya ke salah satu klub di Eropa (sabar ya untuk pengumuman nama klubnya),'' demikian pernyataan resmi pihak Garuda Select.

Dipilihnya agensi tersebut tak lepas dari rekam jejak yang dimiliki. Tercatat agensi pemain asal Belanda itu sukses mengorbitkan pemain sekelas David Neres, Lassina Traore, Siem De Jong, Lieke Martens, serta Danielle Van De Donk (pemain timnas wanita Belanda).

Baca Juga:
Bukan SUGBK, Timnas Indonesia Vs UEA akan Digelar di Stadion Ini

Sementara itu, program Garuda Select saat ini sudah memasuki tahap kedua. Sebanyak 24 pemain yang terpilih menjalani latihan di Inggris dan Italia di bawah bimbingan langsung dari Dennis Wise dan Des Walker.

Garuda Select sendiri masih memiliki agenda tanding melawan Preston North End U-18. Laga tersebut bakal digelar pada 25 Februari mendatang.

Baca Juga:
Mantap! Timnas Indonesia U-19 akan TC di Jerman dan Spanyol

Load More