Irwan Febri Rialdi
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Bali United bakal melawan wakil Kamboja, Svay Rieng, pada pertandingan lanjutan Grup G AFC Cup 2020. Duel ini akan digelar di National Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (25/2/2020).

Ini adalah pertandingan kedua Bali United. Sebelumnya, Stefano Lilipaly dan kolega bersua tim Vietnam, Tanh Quang Ninh, dan sukses meraih kemenangan 4-1.

Begitu pun dengan Svay Rieng. Namun, tim jawara Liga Kamboja 2019 itu terbantai 0-4 ketika menghadapi klub Filipina, Ceres Negros, di laga perdana.

Baca Juga:
Empat Kemenangan Lagi Liverpool Bisa Juara Liga Primer Inggris?

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, optimis bisa meraih kemenangan atas Svay Rieng. Sebab, anak asuhnya telah melakukan persiapan maksimal.

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 melawan tim Svay Rieng," kata Stefano Cugurra di laman resmi klub.

"Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
2 Pemain Paling Berbahaya Svay Rieng Menurut Asisten Pelatih Bali United

Meski demikian, pelatih yang akrab yang disapa Teco ini enggan meremehkan lawan. Sebab, Svay Rieng juga tengah on fire di kompetisi domestik.

Di dua pertandingan awal Liga Kamboja 2020, Svay Rieng sukses meraih kemenangan atas Soltilo Angkor (5-1) dan Kirivong Sok Sen Chey (4-2).

"Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan hari ini uji coba lapangan di stadion. Jadi untuk bermain lagi di rumput sintetis tidak ada masalah," ujat Teco.

Baca Juga:
Jelang Lawan Svay Rieng, Pemain Bali United Ini Punya Kenangan Manis

"Kami juga bisa meraih hasil positif saat di Singapura dimana saat itu kami juga main di rumput sintetis," tutup platih asal Brasil ini.

Pertandingan antara Svay Rieng vs Bali United akan dilaksakan pada Selasa (25/2/2020) pukul 18.00 WIB. Duel ini bisa disaksikan di MNC TV atau via live streaming.

Berikut link live streaming Svay Rieng vs Bali United:

Baca Juga:
Svay Rieng Sedang On Fire, Stefano Cugurra Peringatkan Bali United

Svay Rieng vs Bali United, link 1

Svay Rieng vs Bali United, link 2

Svay Rieng vs Bali United, link 3

Load More