Rauhanda Riyantama
Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra saat mengikuti sesi latihan jelang lawan Svay Rieng. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United sedang bersiap melawan wakil Kamboja, Svay Rieng dalam lanjutan Piala AFC 2020. Laga tersebut akan belangsung di National Olympic Stadium, Selasa (25/2/2020) malam WIB.

Jelang duel tersebut, salah seorang penggawa Bali United punya kenangan manis kala bertanding di stadion tersebut. Adalah gelandang muda Kadek Agung Widnyana Putra yang pernah merasakan gelar juara Piala AFF U-23 bersama Timnas Indonesia pada 2019.

Kadek Agung pun berharap, catatan manis itu bisa kembali terulang bersama Bali United. Ia ingin mempersembahkan kemenangan untuk Serdadu Tridatu.

Baca Juga:
Klopp Akui Liverpool Beruntung Bisa Kalahkan West Ham United

''Ya, tahun lalu saya bisa juara disini (Kamboja) dan semoga tahun ini dengan lapangan yang sama bisa dapat hasil positif juga. Walaupun tim yang berbeda, semoga bisa mendapatkan tiga poin di pertandingan ini," ujar Kadek Agung, dilansir dari laman resmi klub.

Kemudian disinggung soal kekuatan calon lawannya itu, Kadek Agung mengaku belum begitu banyak mengetahui cara bermain Svay Rieng. Namun ia menganggap bila cara bermain Svay Rieng tidak akan jauh berbeda dengan Timnas Kamboja yang pernah ia hadapi sebelumnya.

"Untuk tim Svay Rieng sendiri saya belum tahu bagaimana mereka bermain. Tapi saya rasa tidak akan jauh beda dengan permainan Timnas Kamboja. Saya sendiri sudah main melawan Timnas Kamboja dan setidaknya sudah tahu cara bermain tim dari Kamboja," Kadek Agung.

Baca Juga:
Tiga Kandidat Kapten Persib Bandung di Liga 1 2020

Sementara itu, Bali United punya modal bagus di pertandingan sebelumnya. Pasukan Stefano Cugurra berhasil mencukup wakil Vietnam, Than Quang Ninh dengan skor 4-1.

Bali United sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Grup G Piala AFC 2020 dengan koleksi tiga poin. Stefano Lilipaly cs hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak Ceres Negros.

Baca Juga:
Situs Judi Sponsori Tira Persikabo, Bagaimana Respons PSSI?

Load More