Irwan Febri Rialdi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Bali United bakal melawan wakil Kamboja, Svay Rieng, pada pertandingan lanjutan Grup G AFC Cup 2020. Duel ini akan digelar di National Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (25/2/2020).

Menjelang laga tersebut, Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United menegaskan bahwa anak asuhnya sudah sangat siap. Ia merasa bahwa Stefano Lilipaly cs sudah melakukan persiapan maksimal.

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain sangat bekerja keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan pertandingan kedua di Piala AFC 2020 melawan tim Svay Rieng," kata Stefano Cugurra di laman resmi klub.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus sebelum Bubarkan TC Timnas, Apa Itu?

"Jadi kami sangat siap untuk pertandingan besok," tuturnya menambahkan.

Meski demikian, pelatih yang akrab yang disapa Teco ini enggan meremehkan lawan. Sebab, Svay Rieng juga tengah on fire di kompetisi domestik.

Di dua pertandingan awal Liga Kamboja 2020, Svay Rieng sukses meraih kemenangan atas Soltilo Angkor (5-1) dan Kirivong Sok Sen Chey (4-2).

Baca Juga:
Bukan SUGBK, Timnas Indonesia Vs UEA akan Digelar di Stadion Ini

"Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan hari ini uji coba lapangan di stadion. Jadi untuk bermain lagi di rumput sintetis tidak ada masalah," ujat Teco.

"Kami juga bisa meraih hasil positif saat di Singapura dimana saat itu kami juga main di rumput sintetis," tutup platih asal Brasil ini.

Bali United saat ini di posisi kedua Grup G AFC Cup 2020 dengan perolehan tiga poin. Sementara posisi pertama masih dihuni Ceres Negros yang cuma unggul selisih gol dari skuat Serdadu Tridatu.

Baca Juga:
Mantap! Timnas Indonesia U-19 akan TC di Jerman dan Spanyol

Load More