Rauhanda Riyantama
Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez saat ditemui di Lapangan Aldiron, Jakarta, Jumat (24/1/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Jelang beberapa hari Liga 1 2020 bergulir, kejutan datang dari PSS Sleman. Pelatih Eduardo Perez yang baru saja diumumkan kini resmi mengundurkan diri.

Pengunduran diri Eduardo diketahui karena masalah teknis kepelatihan dan performa tim. Plt Manager Tim PSS, M.Eksan, membenarkan hal itu, dan sudah menerima pengunduran diri pria asal Spanyol tersebut.

"Tentu hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusan beliau harus dihargai. Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim," ujar M.Eksan di Sleman, Senin (24/02/2020) siang.

Baca Juga:
Tepis Rumor ke Arema FC, Heri Susanto Setia ke Persija

Mantan asisten Luis Milla, Eduardo Perez, resmi jadi pelatih baru PSS Sleman. (Suara.com/Rauhanda Riyantama).

Sedangkan CEO PT Putra Sleman Sembada (PT. PSS), Fatih Chabanto, mengatakan bahwa tak mudah mencari pengganti Eduardo. Namun dalam waktu yang ada, secepatnya manajemen akan mencari pelatih baru.

"Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat,'' tegas Fatih.

Eduardo yang merupakan mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu sebelumnya diumumkan sebagai pelatih PSS pada 15 Januari 2020. Ia menggantikan Seto Nurdiyantoro yang kini menjadi pelatih PSIM Yogyakarta.

Baca Juga:
Arsenal dan Man United Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Load More