Rauhanda Riyantama
Irfan Jauhari kini resmi dikontrak ke tim senior Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Tampil mengesankan sepanjang musim lalu, Irfan Jauhari kini diganjar hadiah spesial. Ya, pemain Bali United U-18 itu kini resmi dikontrak bersama tim senior untuk mengarungi Liga 1 2020.

Kepastian kontrak Irfan disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, pemain asal Ngawi itu menunjukkan progres yang sangat baik sebagai pemain muda, sehingga sudah saatnya naik kelas.

''Ya, Irfan Jauhari resmi kami berikan kontrak profesional untuk menjadi bagian dari tim senior Bali United. Ia merupakan rekomendasi dari tim pelatih karena menjadi pemain yang progresnya sangat menonjol selama tahun 2019,'' ungkap Yabes Tanuri, dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Gegara Virus Corona, Laga Inter Milan Vs Sampdoria Ditunda

''Kami juga ingin melanjutkan tradisi memberikan kesempatan kepada pemain-pemain binaan untuk menjadi andalan skuat Bali United senior. Tapi untuk Irfan masih akan bisa memperkuat tim Bali United Youth karena usianya masih muda, tergantung kebutuhan pelatih nantinya," imbuhnya.

Irfan sendiri mulai bergabung dengan Bali United U-18 pada tahun 2019. Di musim pertamanya itu ia sukses tampil konsisten dan menjadi salah satu andalan dalam skuat asuhan Made Pasek Wijaya tersebut.

Penampilan konsistennya pun sukses membawa tim Bali United U-18 lolos hingga babak semifinal. Ia pun mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik di turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

Baca Juga:
Braithwaite Tak Mau Cuci Jersey-nya usai Dipeluk Messi

Belum selesai sampai di sana, Irfan kemudian mendapat kesempatan bermain untuk tim Indonesia U-20 All Stars yang turun di turnamen International Cup 2019 di Bali bersama Real Madrid, Arsenal, dan Inter Milan. Hebatnya gawang Arsenal pun sukses ia bobol.

Kariernya pun kini makin menanjak. Baru-baru ini pemudia 19 tahun itu juga masuk dalam daftar pemain yang mengikuti TC Timnas Indonesia senior asuhan Shin Tae-Yong.

Baca Juga:
Chelsea dan Man City Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Primer Inggris

Load More