Irwan Febri Rialdi
Pertandingan Arema FC lawan Persija Jakarta di penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim. (Dok. Arema)

Bolatimes.com - Arema FC berhasil menggandeng sponsor anyar menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Sponsor itu adalah MS Glow, produk perawatan kulit untuk pria.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa digandengnya salah satu produk perawatan kulit pria MS Glow for Men pada musim 2020 ini, menjadi hal yang baru bagi tim yang dilatih oleh Mario Gomez itu.

"Ini merupakan hal baru di Arema FC, selama ini sponsor berasal dari makanan dan minuman. Kali ini produk perawatan kulit untuk pria," kata Ruddy di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga:
Resmi Datangkan Bruno Matos, Ini Alasan Madura United

Ruddy menambahkan sponsor baru itu mendukung Arema FC selama satu musim dengan dukungan berupa uang tunai serta bus bercorak hitam dan emas, yang akan digunakan para pemain Arema FC pada saat akan berlaga, baik tandang maupun kandang.

Menurut Ruddy brand asli asal Kota Malang tersebut juga akan disematkan di jersey Arema FC. Diharapkan, kerja sama yang akan berjalan selama satu musim tersebut bisa memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.

"Logo MS Glow for Men akan ada di pundak jersey Arema. Bus juga akan dipakai untuk latihan bagi para pemain," ujar Ruddy.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Jelang Chelsea Vs Tottenham, Derbi London Sarat Gengsi

Sementara itu, Co-Founders MS Glow Gilang Widya Pramana menyatakan bahwa kerja sama selama satu musim tersebut diharapkan bisa memberikan dukungan kepada Arema FC. Namun, ia enggan merinci berapa banyak uang yang disuntikkan ke tim Singo Edan.

"Untuk kontrak itu rahasia, nominal tidak bisa disebutkan. Bukan Rp1 miliar, itu angkanya masih kecil kalau Rp1 miliar," ujar Gilang diselingi tawa.

"Antusiasme bola di Indonesia itu tinggi, dan luar biasa. Kami mengharap penjualan produk bisa naik, dan disupport Aremania," ujar Gilang.

Baca Juga:
PSS Sleman Vs Persipura Jayapura, Brian Ferreira Beri Semangat

Dalam kesempatan tersebut, pemain belakang Arema FC Johan Ahmad Farizi menyatakan bahwa Ia mewakili rekan-rekan setimnya merasa senang, terutama mendapatkan sponsor berupa bus untuk pemain tersebut.

"Pemain pasti lebih termotivasi, dan lebih percaya diri karena di bus tersebut ada logo Arema," ujar Alfarizi seperti dimuat Antara.

Pada Liga 1 Indonesia yang akan mulai bergulir pada 29 Februari 2020, dibuka dengan pertandingan antara Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga:
Mantap! Timnas Indonesia U-19 akan TC di Jerman dan Spanyol

Sementara pada 2 Maret 2020, Arema FC akan melakukan laga tandang melawan Persikabo 1973, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Penulis: Syaiful Rachman

Load More