Irwan Febri Rialdi
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, memberikan informasi terbaru terkait rencana pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 selanjutnya. Irfan Jauhari cs akan TC di Eropa.

Hal ini disampaikan oleh Iwan saat bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Pertemuan ini memang membahas persiapan menuju Piala Dunia U-20 2021.

Iwan menjelaskan nantinya timnas Indonesia U-20 bakal dikirim ke Eropa untuk TC. Jerman dan Spanyol disebut-sebut menjadi tujuan skuat Garuda yang rencananya bakal dilakukan pada Juni mendatang.

Baca Juga:
Kangen Banget, Messi Ingin Neymar Segera Pulang ke Barcelona

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Bertemu Menpora Zainudin Amali membahas kesiapan Piala Dunia U-20 2021, Jumat (21/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

"Rencananya, Juni nanti kita akan TC di Jerman dan Spanyol," kata Iriawan usai melakukan pertemuan dengan Menpora.

Tidak sampai di situ, untuk menguji kemampuan para pemain, tim-tim berkualitas bakal didatangkan. Kebanyakan tim yang bakal hadir dari Asia, Eropa Timur, dan Afrika.

Baca Juga:
Jadwal La Liga Spanyol Pekan Ini, Barcelona Ditantang Eibar

Dengan persiapan matang ini, mantan Kapolda Metro Jaya itu berharap timnas U-20 bisa berbicara banyak di Piala Dunia nanti. Apalagi, Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

"Oktober kami akan mendatangkan tim-tim luar seperti dari Asia, Eropa Timur dan Afrika. Sehingga diharapkan ini uji coba baik buat kita," pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, Piala Dunia U-20 2021 akan berlangsung pada bulan Mei tahun depan.

Baca Juga:
Jadwal Liga Primer Inggris Pekan Ini, Laga Panas Chelsea Vs Tottenham

Load More