Irwan Febri Rialdi
Pemain Bhayangkara FC, Bruno Matos (kiri) berusaha melewati pesepak bola Kalteng Putra Fajar Handika (kanan) pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (16/12/2019). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/wsj)

Bolatimes.com - Madura United resmi mendatangkan mantan  pemain Persija Jakarta dan Bhayangkara FC, Bruno Matos, menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

Keputusan ini diambil lantaran Madura United kurang puas dengan performa lini tengah dan lini depan tim selama melakoni delapan pertandingan uji coba.

Atas dasar itu, Madura United mendatangkan Bruno Matos. Pemain asal Brasil ini diharapkan bisa membuat lini tengah Laskar Sape Kerrab semakin garang.

Baca Juga:
PSS Sleman Vs Persipura Jayapura, Brian Ferreira Beri Semangat

"Delapan pertandingan uji coba yang telah dijalani, kami sampaikan laporan statistik masing-masing lini kepada presiden klub," kata manajer pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, di Instagram resmi klub.

"Beliau juga memiliki analisis yang sama karena memang secara intens beliau selalu memantau progres tim. Salah satunya adalah presiden klub merasa kurang puas dengan lini tengah dan lini depan Madura United," lanjutnya.

"Pilihan akhirnya jatuh kepada Bruno Matos. Pengalaman musim lalu di Liga Indonesia diharapkan Bruno Matos menjadi solusi," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Bukan Jalak Harupat, Ini Kandang Persib Bandung di Liga 1 2020

Madura United sendiri harus mengorbankan satu pemain asingnya untuk menghadirkan Bruno Matos. Dia adalah Zah Rahan Krangar yang terpaksa dicoret.

Dengan demikian, komposisi pemain asing Madura United adalah Bria Ferreira (Irak/Argentina), Jeimerson (Brasil), Emmanuel Oti Essigba (Ghana), dan Bruno Matos (Brasil).

Baca Juga:
Bek Asing Persik Kediri Akui Suka Kopi, Bikin Harinya Bersemangat

Load More