Irwan Febri Rialdi
Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid. (Instagram/@officialpersebaya).

Bolatimes.com - Pemain asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, menjadi pusat perhatian saat melawan Persija Jakarta di laga final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020, Kamis (20/2/2020) sore WIB.

Pada pertandingan itu, Mahmoud Eid melakukan selebrasi provokasi usai mencetak gol keempat Persebaya pada menit ke-80. Ia menyilangkan tangan ke arah bench Persija sebagai tanda laga selesai.

Apa yang dilakukan eks pemain Timnas Palestina ini pun langsung membuat pihak Persija emosi. Baik pemain cadangan dan staf pelatih langsung bangkit dari tempat duduknya.

Baca Juga:
Ditahan Club Brugge, Solskjaer: Bolanya Ringan, Anda Harus Mencobanya

Selebrasi Mahmoud Eid yang membuat Persija Jakarta marah. (MNCTV).

Namun, pemain kelahiran Swedia ini telah mengakui kesalahannya. Ia juga tidak bermaksud tak respect ke tim lawan. Oleh karena itu, Mahmoud Eid menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya.

"Saya mohon maaf untuk selebrasi gol saya. Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun, itu hanya spontan perasaan senang saya dapat membuat gol dan membantu tim," tulis Mahmoud Eid di Insta Story pribadinya.

"Permintaan maaf saya untuk teman-teman pemain dan staf Persija tadi di lapangan. Untuk para fans juga. Terima kasih," imbuh pemain 26 tahun tersebut.

Baca Juga:
Hasil Lengkap 32 Besar Liga Europa: MU Gigit Jati, Inter Milan Menang

Terlepas dari insiden ini, Persebaya berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Persija dan berhasil menjadi kampiun Piala Gubernur Jatim 2020.

Load More