Irwan Febri Rialdi
Para pemain PSS Sleman merayakan kemenangan saat menghadapi Barito Putra di Stadion Maguwoharjo pekan lalu. [@psssleman / Instagram]

Bolatimes.com - PSS Sleman bakal menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan uji coba menjelang Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (17/2/2020) pukul 15.00 WIB.

Ini adalah uji coba selevel pertama PSS Sleman dalam persiapan menghadapi Liga 1 2020. Sebelumnya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu hanya beruji coba dengan juniornya, PSS U-20.

Sementara Persib Bandung sudah melakoni banyak uji coba menjelang laga melawan PSS Sleman. Sebelumnya, mereka sudah menghadapi Selangor FA dan Hanoi FC dalam turnamen pramusim di Malaysia.

Baca Juga:
Arema FC Ikhlas Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim Pindah ke Blitar

Kemudian, Persib Bandung juga menjajal kemampuan melawan Melaka United dan terakhir adalah tim Liga 2 2020, Persis Solo.

Sayangnya, laga uji coba ini tidak dibuka secara umum alias tanpa penonton. Sehingga, para suporter kedua tim tidak bisa menyaksikan tim kebanggan dalam bertanding.

Namun, walau digelar tertutup, laga uji coba ini tetap bisa disaksikan. Pasalnya, PSS Sleman telah menyediakan live streaming melalui YouTube PSS TV.

Baca Juga:
Simone Inzaghi Ungkap Rahasia Bungkam Inter Milan

Berikut link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung:

PSS Sleman vs Persib

Baca Juga:
Demi Keamanan, Laga Semifinal Piala Gubernur Jatim Digelar Tanpa Penonton

Load More