Irwan Febri Rialdi
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) memberikan keterangan kepada media sebelum memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2020). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Pemusatan latihan Timnas Indonesia memasuki hari kedua. Skuat Garuda kembali menggelar sesi latihan bersama pelatih Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/2/2020).

Pada sesi latihan kedua, asisten pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri, kembali belum tampak. Sebelumnya di hari pertama, eks pelatih Bali United ini juga tidak ada.

Saat ditanyakan soal ketidakhadiran Indra Sjafri, Shin Tae-yong memilih tak banyak berkomentar. Dia meminta agar menanyakan permasalahan itu kepada PSSI.

Baca Juga:
Alasan Shin Tae-yong Ajak Pemain U-19 Ikut TC Timnas Indonesia

"Masalah (Indra Sjafri) ini bisa dibicarakan dengan federasi karena itu lebih baik. Karena dia mungkin saja ditugaskan, kita juga tidak tahu juga," kata Shin Tae-yong di Stadion Madya, Sabtu (14/2/2020).

Sebelumnya, rumor yang beredar, Indra Sjafri mundur dari staf kepelatihan.

Awak media sudah mencoba menghubungi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Wakil Ketum Umum Cucu Soemantri untuk menanyakan rumor tersebut. Namun, belum ada jawaban dari keduanya.

Baca Juga:
Antisipasi Pemain Titipan, Satgas Antimafia Bola Ikut Awasi Timnas U-20

Penulis: Adie Prasetyo

Load More