Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri. (Dok. Zing.vn).

Bolatimes.com - Timnas Indonesia menjalani latihan pemusatan latihan perdana bersama Shin Tae-yong di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020) malam. Menariknya, tak tampak asisten Indra Sjafri di sesi latihan tersebut.

Ketika ditanya ke mana Indra Sjafri yang menjabat asisten pelatih Timnas Indonesia itu, Shin Tae-yong diam seribu bahasa. Ya, tidak diketahui ke mana pelatih asal Sumatera Barat itu pergi. 

Saat memimpin sesi latihan Timnas Indonesia tadi malam, Shin Tae-yong hanya dikawal oleh asisten serta staf pelatih, yakni Nova Arianto, Sahari Gultom, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, dan Lee Jae-hong.

Baca Juga:
RESMI! Manchester City Dilarang Tampil di Liga Champions Selama 2 Musim

Sebelumnya, muncul isu bahwa Indra Sjafri mundur dari jajaran staf kepelatihan Timnas Indonesia, meski ia sejatinya baru saja menjabat asisten pelatih tim senior di rezim Shin Tae-yong ini.

Namun, Indra akhirnya membantah rumor yang kian simpang siur itu.

"Saya berhalangan hadir karena sedang melaksanakan tugas dari PSSI. Soal saya bergabung tim, nanti kalau tugas dari PSSI selesai," tutur Indra Sjafri ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:
Ogah ke Inggris, Ernesto Valverde Ternyata Lebih Tertarik ke Asia

"Tidak benar saya keluar dari tim pelatih. Saya kontrak empat tahun di PSSI. Saya saat ini lagi ada tugas dari PSSI," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Senior Indonesia kini sedang menggelar pemusatan latihan. Training camp ini akan berlangsung hingga 23 Februari mendatang. 

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Daftar 25 Pemain Persib Bandung untuk Lawan Persis Solo dan PSS Sleman

Load More