Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan menghadapi tim asal Malaysia, Sabah FA, dalam laga keduanya di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020.  Duel ini bisa disaksikan di MNC TV atau melalui live streaming.

Pertandingan Sabah FA vs Persija akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020) pukul 15.30 WIB. Persija siap melanjutkan hasil positifnya di laga ini.

Skuat besutan Sergio Farias di laga pertama meraih kemenangan meyakinkan setelah menang 4-1 atas Persela Lamongan. Hasil kemenangan melawan Sabah FA membuat Persija otomatis lolos ke semifinal.

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-1 pada laga perdana Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020). (dok. Persija)

Namun, Pelatih Persija Sergio Farias telah mengungkapkan bakal menjajal seluruh pemainnya di turnamen ini. Oleh sebab itu, bukan tidak mungkin ada rotasi yang dilakukan juru racik asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
Seru Banget, Irfan Bachdim dan Istri Goyang TikTok di Candi Prambanan

"Kami akan mencoba seluruh pemain di turnamen ini. Jadi, akan ada rotasi karena semua pemain harus ada kesempakatan bermain," kata Sergio Farias.

Sedangkan Sabah FA saat ini menempati posisi ketiga, menyusul kekalahan 0-2 dari Arema FC di laga pertama. Namun, Sabah tidak punya target khusus di turnamen ini.

Juru racik Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto hanya menjadikan turnamen ini sebagai persiapan jelang kompetisi di Malaysia bergulir.

Baca Juga:
Persib Imbau Bobotoh Tak Hadir di Laga Kontra Persis dan PSS

"Kami ibaratkan Persija ini adalah JDT (Johor Darul Ta'zim). Tim kuat yang banyak dihuni oleh pemain bagus berlabel tim nasional," ujar Kurniawan.

Pertandingan seru Sabah FC vs Persija di laga kedua grup B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNC TV.

Laga di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen ini juga bisa disaksikan lewat gawai Anda dengan mengklik Link live Streaming Sabah FC vs Persija Jakarta.

Baca Juga:
Bantai Klub Malaysia, Vissel Kobe Dapat Tepuk Tangan dari Barcelona

Load More