Rauhanda Riyantama
Geoffrey Castillion dalam pertandingan Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Persiapan Persib Bandung menuju Liga 1 2020 masih akan terus berlanjut. Terkini, skuat Maung Bandung mengagendakan uji coba tandang ke Solo dan Yogyakarta.

Rencananya, Persib akan melawan kontestan Liga 2, yakni Persis Solo pada 15 Februari. Selang sehari, mereka akan beruji coba dengan tim Liga 1 lainnya, yakni PSS Sleman pada 17 Februari.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, bakal membawa seluruh skuat terbaiknya di laga tersebut. Hal ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan seluruh pemain.

Baca Juga:
Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Pogba dari Man United

''Saya berencana membawa semua pemain ke uji tanding berikutnya,'' ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub.

''Sebanyak 26 pemain termasuk tiga penjaga gawang akan kami bawa,'' tuturnya menambahkan.

Mengenai susunan pemain, Robert mengaku masih akan mencari komposisi terbaik. Hal itu tak terlepas dari evaluasi yang didapatkan seusai pertandingan melawan Barito Putera beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Awasi Kinerja Wasit, PSSI Punya Jurus Maut

''Ya, bisa terlihat di babak kedua (melawan Barito Putera) kita bermain dengan aliran bola yang lebih baik ke depan. Saya rasa akan ada perubahan untuk laga selanjutnya,'' lanjut pelatih asal Belanda itu.

Sebagaimana diketahui, Persib sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1. Dual gol Maung Bandung diborong oleh Esteban Viscarra, sementara satu gol balasan dari Laskar Antasari dicetak oleh Alexander Rakic.

Baca Juga:
VIDEO: Curhatan Jennifer Bachdim usai Suaminya Gabung PSS Sleman

Load More