Rauhanda Riyantama
Arema FC berhasil gulung Persebaya Surabaya di laga pekan ke-14 Liga 1 2019, Kamis (15/8/2019). [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Arema FC bakal menghadapi wakil Malaysia, Sabah FC di laga perdana penyisihan Grub B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2/2020) pukul 18.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan di MNCTV dan live streaming.

Meski bertajuk laga pra-musim, Arema FC tentu mengincar kemenangan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kapten tim, Hendro Siswanto yang sangat termotivasi mengalahkan Sabah FA.

''Dalam sebuah turnamen, pertandingan pertama biasanya agak sulit. Tapi mau bagaimana pun kami ingin menang. Meski ini cuma pra-musim, target kami bisa menang di setiap laga,'' ujar Hendro, dikutip dari wearemania.net.

Baca Juga:
Viral #UnSubscribePersib, Subscribers Persib Malah Naik 20 Ribu Lebih

Hendro menambahkan, para pemain Arema FC lainnya juga punya motivasi tinggi di laga melawan Sabah ini. Mereka pun bakal menunjukkan penampilan terbaik di hadapan Aremania.

“Kalau motivasi, saya pribadi dan juga semua pemain Arema sama, kami ingin menunjukkan yang terbaik, karena ini pra-musim. Semua pemain masih bisa gonta-ganti, belum ada inti atau cadangan, maka semua pasti ingin menunjukkan yang terbaik. Salah satunya ingin tampil baik dan menang,” ujar Hendro.

Demi tampil maksimal, Hendro mengaku tim pelatih Arema FC sudah menyiapkan diri dalam sesi latihan. Menurutnya, tim pelatih sudah memberikan program latihan terbaik, mulai dari latihan fisik, teknik, dan taktik.

Baca Juga:
Harga Fantastis Osvaldo Haay, Lebih dari Rp 4,4 Miliar

Hendro tak peduli kekuatan lawan yang akan dihadapi Arema seperti apa. Yang jelas, baik Sabah FA, maupun dua lawan lainnya, Persija Jakarta dan Persela Lamongan tak bisa dipandang sebelah mata.

“Kalau lawan sama saja, kami tidak tahu kekuatan lawan seperti apa, karena ini masih pra-musim. Termasuk bagaimana Sabah FA yang menjadi lawan pertama Arema, mungkin dijalani saja, di lihat di pertandingan,” tandas pemain 29 tahun itu.

Sementara itu, pertandingan Arema FC vs Sabah FA bisa disaksikan melalui televisi di saluran MNCTV. Walau begitu, tetap bisa menyaksikan melalui gawai di link berikut.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persija Jakarta Vs Persela Lamongan, Dijamin Seru!

Link live streaming Arema FC vs Sabah FA I

Link live streaming Arema FC vs Sabah FA II

Load More