Irwan Febri Rialdi
Pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Teka-teki masa depan Witan Sulaeman sudah terungkap. Gelandang Timnas Indonesia U-23 itu kini resmi bergabung ke klub kasta tertinggi Liga Serbia, FK Radnik Surdulica.

Kepastian tersebut diketahui lewat unggahan di akun pribadi Instagram Witan. Dalam unggahannya, ia mengaku senang karena mimpinya berkarier di Eropa terwujud.

"Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Sangat senang bisa bergabung dengan @fk.radnik.surdulica," tulis Witan.

Baca Juga:
Geoffrey Castillion Ingin Cetak Gol Sebanyak Mungkin Buat Persib

"Terima kasih atas dukungannya, Pak Menteri Zainudin Amali, @indrasjafri_coach & official, pelatih @b.itoo & official dan semua pelatih sebelumnya dan spesial @dusan.ph," lanjutnya.

"Saya akan bekerja keras untuk memberikan yang maksimal seperti biasa. Saya akan siap membantu tim nasional kapan saja mereka memanggil saya. #semangatmenolakmenyerah," tutup pemain 18 tahun itu.

Unggahan Witan Sulaeman pun mendapat ragam komentar selamat dari sesama pesepak bola. Salah satunya adalah pemain Timnas Singapura, Ikhsan Fandi, yang bermain di klub Norwegia, Raufoss IL.

Baca Juga:
Gabung Persija, Osvaldo Ogah Ambil Pusing Soal Rivalitas Suporter

"Semoga beruntung, bro," tulis putra Fandi Ahmad tersebut di kolom komentar.

Pemain Timnas Singapura, Ikhsan Fandi, doakan Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman rencananya akan terbang ke Serbia untuk melakukan penandatanganan kontrak pada Selasa (11/2/2020). Di klub tersebut, ia akan diikat selama 3,5 tahun.

Baca Juga:
Hadapi Than Quang Ninh, Pelatih Bali United Berharap Kehadiran Suporter

Load More