Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Timnas Uni Emirat Arab dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Masa depan Witan Sulaeman akhirnya terjawab sudah. Gelandang Timnas Indonesia U-19 itu kini resmi hijrah ke klub kasta tertinggi Liga Serbia, FK Radnik Surdulica.

Kepastian tersebut diketahui lewat unggahan di akun pribadi Instagram Witan. Dalam unggahannya, ia mengaku senang karena mimpinya berkarier di Eropa terwujud.

''Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Sangat senang bisa bergabung dengan @fk.radnik.surdulica. Terima kasih atas dukungannya, Pak Menteri Zainudin Amali, @indrasjafri_coach & official, pelatih @b.itoo & official dan semua pelatih sebelumnya dan spesial @dusan.ph,'' tulis Witan.

Baca Juga:
Girangnya Osvaldo Haay Bisa Gabung Persija Jakarta

''Saya akan bekerja keras untuk memberikan yang maksimal seperti biasa. Saya akan siap membantu tim nasional kapan saja mereka memanggil saya. #semangatmenolakmenyerah,'' tutup pemain 18 tahun itu.

Witan Sulaeman resmi hijrah ke klub Serbia, FK Radnik Surdulica. (Instagram/witansulaiman_)

Witan sendiri telah resmi berpamitan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali di kantornya, Senin (10/2/2020). Pemain jebolan SKO Ragunan itu turut didampingi Dusan Bogdanovic selaku agennya.

Kini Witan pun menyusul Egy Maulana Vikri yang lebih dulu hijrah ke Eropa dengan membela klub Liga Polandia, Lechia Gdansk.

Baca Juga:
Susul Wander Luiz, Geoffrey Castillion Resmi Dikontrak Persib

Sebelum memutuskan pindah ke Eropa, Witan lebih dulu membela PSIM Yogyakarta di paruh kedua Liga 2 2019. 

Load More