Rauhanda Riyantama
Bhayangkara FC kenalkan Saddil Ramdani sebagai pemain baru, Sabtu (8/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Bolatimes.com - Saddil Ramdani resmi berseragam Bhayangkara FC setelah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun, Sabtu (8/2/2020). Bergabungnya Saddil ke The Guardians sekaligus mematahkan rumor yang menyebut mantan winger Persela Lamongan itu bakal bermain untuk Persija Jakarta atau Persib Bandung di Liga 1 2020.

Sebelumnya dikabarkan, Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus membuka komunikasi dengan Saddil. Begitu pula dengan Persib Bandung. Apalagi ketika itu Saddil tertangkap mata netizen tengah berada di Kota Kembang.

Baca Juga:
Juventus Tumbang, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia

Menanggapi rumor yang beredar, Saddil ketika itu mengatakan dirinya hanya berlibur di Jakarta dan Bandung.

"Di sini saya menekankan setelah SEA Games selesai, saya juga sehabis dari Pahang FA belum pernah libur. Setelah pemanggilan timnas SEA Games terakhir, bulan Desember mungkin saya dari situ minta izin libur," kata Saddil di mes Bhayangkara FC, Sabtu (8/2/2020).

"Makanya saya liburan ke Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Kendari. Isu pindah itu saya kurang tahu karena itu urusan agen," tambahnya.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Jadi Rekrutan Terakhir Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Kenalkan Saddil Ramdani Sebagai Pemain Baru, Sabtu (8/2/2020). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Lebih lanjut, Saddil pun mengungkapkan keinginannya berkarier di Eropa. Jika ada kesempatan ia akan mengambilnya setelah memperkuat Bhayangkara FC.

"Mungkin kalau ke Eropa bisa tanyakan ke agen saya. Harapan saya memang ingin main ke Eropa. Karena saya ingin seperti anak-anak lain bermimpi bermain di Eropa," ucapnya.

"Saya bisa berada di sini, setelah dari sini saya berangkat ke Eropa itu sangat luar biasa. Tapi saya butuh bimbingan bagaimana cara saya bisa ke Eropa," pungkasnya.

Baca Juga:
Super Ketat! Pemain Timnas Indonesia U-16 Cuma Boleh Main HP 6 Jam per Hari

Load More