Rauhanda Riyantama
Pesepakbola Persib Bandung Frets Butuan (tengah) menendang bola ke gawang Barito Putera saat menjalani laga lanjutan liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/11/2019). Pertandingan tersebut berlangsung imbang dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Bolatimes.com - Jelang kick-off Liga 1 2020, Barito Putera mengagendakan serangkaian laga uji coba. Salah satu lawan yang bakal dihadapi adalah Persib Bandung.

Kepastian laga tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman. Namun sebelum melawan tim Maung Bandung, Laskar Antasari akan menghadapi tim Liga 3 asal Jawa Barat, PSB Kota Bogor.

''Sebelum menjalani uji coba dengan tim selevel, kami harus melihat perkembangan pemain melawan tim yang levelnya sedikit di bawah,'' ujar Djanur.

Baca Juga:
8 Meme Kocak usai Barcelona dan Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

''Tanggal 8 kita main di Bogor (lawan PSB Kota Bogor). Maka tanggal 7 (hari ini-red) berangkat dari Banjarmasin,'' imbuhnya.

Djanur menambahkan, timnya akan pergi ke Bandung selang sehari setelah laga kontra PSB Kota Bogor. Kemudian pada tanggal 11, Barito Putera akan menghadapi Persib.

''Tanggal 11 kita lawan Persib. Setelah itu kita matangkan persiapan menuju Liga 1 2020. Masih ada 10 hari untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin,'' tandas pelatih 60 tahun itu.

Baca Juga:
Barcelona Kalah, Quique Setien Malah Sebut Timnya Alami Kemajuan

Sementara itu, Barito Putera sudah lebih dulu melakukan laga uji coba melawan tim lokal Bersaudara Group di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (6/2/2020). Rizky Pora cs berhasil menang dengan skor 8-0.

Delapan gol Barito Putera masing-masing dicetak Kahar Musakkar (dua gol), Rizky Pora (satu gol), dan Dandi Maulana (satu gol). Sedangkan sisanya dicetak oleh legiun asing bernama Yasir Islame Pinto dan Alexander Rakic, masing-masing dua gol.

Baca Juga:
Ini Daftar 22 Pemain Timnas U-16 yang Ikut TC di Yogyakarta

Load More