Irwan Febri Rialdi
Geoffrey Castillion dalam pertandingan Persib Bandung vs Melaka United. (Dok. Persib).

Bolatimes.com - Persib Bandung optimis menghadapi Liga 1 2020 yang akan kick-off pada 29 Februari mendatang. Sebab, persiapan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini sudah mencapai 70 persen.

Persib Bandung memang menjadi telah menjalani pemusatan latihan (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung, sejak 26 Januari dan berakhir pada 31 Januari 2020.

Tim berjuluk Maung Bandung ini juga sempat beruji coba melawan tim asal Malaysia, Melaka United, pada Sabtu (1/2/2020). Pada laga itu, Persib Bandung menang 3-1.

Baca Juga:
Shin Tae-yong akan Panggil 34 Pemain untuk TC Timnas Senior, Siapa Saja?

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pun cukup senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh Febri Haryadi dan kolega sejauh ini.

"Saya kira persiapan tim sudah mencapai 70 persen saat ini. Dan saya sangat senang dengan progres yang terus ditunjukan oleh semua pemain," kata Robert Rene Alberts di laman resmi klub.

Lebih lanjut, Persib Bandung akan mengadakan tiga pertandingan uji coba untuk memantapkan skema tim sebelum berjuang di Liga 1 2020. Namun, belum ditentukan tim mana saja yang akan menjadi lawan.

Baca Juga:
Eks Timnas Albania U-21 Resmi Jadi Pemain Naturalisasi Malaysia

"Ya, menjalani pertandingan persahabatan memang sudah ada dalam rencana kami. Setidaknya, ada tiga pertandingan persahabatan yang akan kami jalani," imbuh pelatih asal Belanda tersebut.

Persib Bandung akan melawan Persela Lamongan pada pekan pekan pertama Liga 1 2020. Duel tersebut bakal dihelat di markas sendiri pada Minggu (1/3/2020).

Baca Juga:
PSSI Agendaka Timnas Indonesia Lakoni Enam Laga Uji Coba di Kalender FIFA

Load More