Rauhanda Riyantama
Andik Vermansah saat ikut sesi latihan Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik terjadi di sesi latihan Bhayangkara FC. Andik Vermansah yang baru saja dikontrak, mendapat perlakuan khusus lantaran 'diospek' suruh bernyanyi saat perkenalan dengan seluruh staf dan pemain The Guardian.

Momen seru tersebut terpampang dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram resmi klub pada Senin (3/2/2020). Alih-alih bisa bernyanyi, Andik justru hanya bisa diam seribu bahasa.

Terpantau, Andik hanya sekali mengucapkan judul lagu yaitu Bang Toyib, yang hendak dinyanyikan. Namun, pemain 28 tahun itu nyatanya tak hafal dengan lirik lagu tersebut.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Pekan Pertama Liga 1 2020, Ada Derbi Jawa Timur

Sontak, seluruh penggawa dan ofisial Bhayangkara FC menertawakan tingkah lucu Andik. Tak ketinggalan, netizen pun turut memberikan komentarnya.

'Jangan lupa cak main dengan hati,' sahut akun lainnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Olahraga di Pantai Pakai Sport Bra, Netizen: Perfect Banget!

'Kenak ospek cak,' sambung akun lainnya.

Sebagai informasi, Andik didatangkan Bhayangkara FC dari Madura United untuk mengarungi Liga 1 2020. Eks pemain Selangor FA itu dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Dengan bergabungnya Andik, Bhayangkara FC sejauh ini telah mendatangkan 13 pemain anyar. Dengan rincian sembilan pemain lokal dan empat pemain asing.

Baca Juga:
Resmi! Zulham Zamrun ke Persib Bandung

Dari kesembilan pemain baru itu, lima di antaranya merupakan pemain senior, yakni Ahmad Nurhandianto, Panggih Prio Sembodho, Rangga Muslim, Ruben Sanadi, dan Andik Vermansah.

Sedangkan empat lainnya merupakan pemain dari akademi, yakni Serdy Ephyfano Boky, Sedek Tuakia, Ichwan Tuharea, dan Hamsa Medari Lestaluhu.

Deretan pemain asing anyar Bhayangkara juga memiliki kualitas mumpuni yakni Renan Da Silva, Lee Won-Jae, Guy-Herve, dan Ezechiel N'Douassel.

Load More