Irwan Febri Rialdi
Pemain PSM Makassar, Zulham Zamrun (kiri) berusaha melewati pemain Bhayangkara FC, Bagas Adi Nugroho (kanan) pada pertandingan leg kedua perempatrinal Piala Indonesia 2018-2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (3/5/2019). PSM Makassar menang atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0. (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi memulangkan salah satu mantan pemainnya menjelang Liga 1 2020. Dia adalah eks winger PSM Makassar, Zulham Zamrun.

Zulham Zamrun telah diumumkan oleh Persib Bandung melalui media sosial resmi klub, Selasa (4/2/2020) pagi WIB. Ia dikontrak selama satu musim.

Pemain asal Ternate tersebut memiliki alasan tersendiri mengapa bersedia kembali membela Persib Bandung. Salah satunya adalah karena kerinduannya terhadap fans fanatik Maung Bandung.

Baca Juga:
Napoli Bungkam Sampdoria, Berikut Klasemen Terbaru Serie A Italia 2019/2020

"Alasan saya kembali ke sini tak lain adalah kerinduan saya dengan PERSIB dan juga terhadap bobotoh yang selalu luar biasa dalam mendukung tim," kata Zulham Zamrun di laman resmi klub.

Zulham Zamrun sendiri sudah tidak asing lagi dengan Persib Bandung. Ia pernah berseragam Maung Bandung dan mempersembahkan trofi Piala Presiden pada 2015.

Pada turnamen pramusim tersebut, Zulham Zamrun juga dianugerahi dua penghargaan individu, yakni sebagai pemain terbaik dan top skor.

Baca Juga:
Kenalin Nih Scarlett Reitz, Istri Cantik Pemain Baru Persija Marco Motta

Zulham Zamrun menjadi pemain keempat yang didatangkan oleh Persib Bandung di bursa transfer Liga 1 2020. Sebelumnya, Maung Bandung sudah memboyong Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Load More