Irwan Febri Rialdi
Yakob Sayuri saat berseragam Barito Putera di Liga 1 2019. (Instagram/@psbaritoputeraofficial).

Bolatimes.com - Dua mantan pemain Barito Putera, Rony Beroperay dan Yakob Sayuri, merapat ke PSM Makassar menjelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, meyambut baik kehadiran kedua pemain tersebut. Sebab, Rony Beroperay dan Yakob Sayuri memang sosok yang dibutuhkan oleh timnya.

Rony Beroperay bisa bergantian dengan Firza Andika di posisi bek kiri PSM. Sementara Yakob Sayuri akan menambah opsi di posisi sayap PSM yang menipis setelah ditinggalkan oleh M. Rahmat dan Zulham Zamrun.

Baca Juga:
Unik, Neymar Dapat Kartu Kuning Gara-gara Pamer Skill

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak (tengah) memberikan arahan kepada pemain pada sesi latihan di lapangan Stadion Mini Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1/2020). Latihan tersebut sebagai persiapan tim PSM Makassar melawan tim Lalenok United pada laga Play-Off Piala AFC 2020 di Stadion Pakansari, Rabu (29/1/2020). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.

"Rony adalah pemain yang berpengalaman. Sebenanya kami juga punya bek kiri Firza Andika. Tapi dia butuh waktu pemulihan sekitar dua bulan sebelum gabung latihan dengan kami," kata Hodak di laman resmi Liga Indonesia.

"Kita juga sedikit kekurangan speed di sisi sayap. Jadi, dengan kehadirannya (Yacob Sayuri) memberikan opsi kepada saya di dalam dalam tim," imbuhnya.

PSM Makassar memang membutuhkan beberapa pemain di posisi yang sama. Maklum, tim berjuluk Juku Eja ini tak hanya tampil di Liga 1 2020, melainkan juga AFC Cup 2020.

Baca Juga:
Eks Timnas Albania U-21 Resmi Jadi Pemain Naturalisasi Malaysia

Load More