Rauhanda Riyantama
Marc Klok kini resmi menjadi pemain Persija Jakarta. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan diuntungkan pasca mendatangkan Marc Klok dari PSM Makassar. Pemain asal Belanda ini bakal segera menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) lewat naturalisasi.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menjelaskan proses naturalisasi Marc Klok sedang berlangsung. Bahkan, lelaki yang akrab disapa Panca itu menyebut prosesnya akan segera selesai.

Jika selesai, tentu bakal jadi keuntungan bagi Persija. Dengan begitu, Macan Kemayoran bisa menambah satu pemain asing lagi untuk mengarungi kompetisi.

Baca Juga:
Ini Alasan Mark Klok Hijrah ke Persija Jakarta

"Perkembangan (naturalisasi) bagus dan sesuai jadwal. Jadi seharusnya dalam waktu dekat mungkin bisa selesai," kata Panca dalam jumpa pers di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

"Jadi akan ada satu slot pemain asing. Kami memang memperkuat tim kami dan berharap naturalisas (Marc Klok) berjalan lancar," jelasnya.

Sebagai informasi, Marc Klok dikontrak selama empat tahun oleh Persija. Kedatangan pemain berusia 26 tahun itu memenuhi empat slot legiun asing Persija.

Baca Juga:
Sambut Piala Dunia U-20, Pemda DIY Anggarkan Rp 60 M untuk Renovasi Stadion

Tim kesayangan Jakmania ini sebelumnya telah memperpanjang kontrak Marko Simic dan Rohit Chand, serta berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak eks Juventus Marco Motta.

Load More