Rauhanda Riyantama
Penyerang yang didatangkan Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (ANTARA/HO-Official Persib)

Bolatimes.com - Eks pemain Ajax AmsterdamGeoffrey Castillion, merasa heran setelah menjalani trial bersama Persib Bandung. Bagaimana tidak, baru beberapa hari menjalani trial, akun Instagramnya dibanjiri oleh followers.

Nama Castillion sendiri langsung menjadi daya tarik saat Robert Alberts secara resmi mengumumkan kedatangannya sebagai calon pemain di Liga 1 2020. Jumlah follower yang saat itu tak lebih dari 200, kini terpantau sudah mencapai 38 ribu lebih.

''Itu gila, tapi itu menyenangkan bagi saya,'' ungkap Castillion, seperti dilansir dari simamaung.com.

Baca Juga:
Lewat Video Super Kreatif, Borneo FC Resmi Perkenalkan Diogo Campos

Castillion pun lantas sadar, ketenarannya ini harus dibayar dengan performa ciamik di lapangan. Eks pemain Ajax Amsterdam itu tak ingin membuat fans Persib kecewa.

''Kalian tahu, saya ingin membayar kepercayaan itu ketika bermain. Karena saya rasa mereka belum melihat bagaimana saya bermain,'' kata pemain 28 tahun itu.

Castillion kini terpantau sudah mengikuti sesi latihan Persib di Lembang. Ia akan disiapkan Robert Alberts ketika menjamu tim asal Malaysia, Melaka United, dalam laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga:
Soal Kick-off Liga 1 2020, Striker Bali United Berharap Tak Alami Perubahan

“Saya harap saya bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim jika saya dipercaya untuk bermain. Karena untuk saat ini saya belum diputuskan akan direkrut atau tidak, kita lihat nanti,” ungkapnya.

Jika Persib resmi meminangnya, kesempatan ini akan menjadi pengalaman pertama Castillion berkarier di Asia Tenggara. Pasalnya selama berkarier sebagai pesepak bola, ia lebih sering memperkuat klub di Eropa.

Tercatat, Castillion dalam tiga musim terakhir membela klub asal Islandia, Fylkir Reykjavik. Datang ke Indonesia tentu menjadi tantangan tersendiri, meski saat ini nasibnya belum tentukan.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Duel Panas Tottenham Vs Man City

Load More