Irwan Febri Rialdi
Otavio Dutra resmi bergabung Persija Jakarta. (Dok. Persija).

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, semringah bakal berduet dengan mantan pemain Juventus, Marco Motta. Ia pun sudah tidak sabar dengan kehadiran pemain asal Italia tersebut.

Sebagai informasi, Dutra merupakan seorang bek tengah. Begitupun dengan Motta, meski posisi aslinya sebagai bek kanan, ia bisa bermain di tengah.

Besar kemungkinan Pelatih Sergio Farias memasang kedua pemain tersebut untuk mengawal pertahanan Pasukan Ibu Kota. Dengan pengalaman yang telah dilalui oleh Motta, Dutra yakin lini pertahanan Persija akan kokoh.

Baca Juga:
Lewat Video Super Kreatif, Borneo FC Resmi Perkenalkan Diogo Campos

Marco Motta (kanan) saat masih memperkuat Juventus. FILIPPO MONTEFORTE / AFP

"Bagus sekali ya, bisa bermain dengan pemain yang sudah punya pengalaman seperti Motta, saya juga pernah main di Eropa juga, pernah main dengan lawan yang sangat luar biasa," kata Dutra.

Lebih lanjut, pemain yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya itu sudah terbiasa berduet dengan pemain berkelas.

Baginya, Persija bukan perihal satu orang pemain saja. Namun, ada 11 orang yang harus saling membangun untuk dapatkan hasil positif.

Baca Juga:
Soal Kick-off Liga 1 2020, Striker Bali United Berharap Tak Alami Perubahan

"Buat saya itu hal yang biasa. Yang penting kami semua kompak dan semua komitmen untuk Persija bisa menang, dapat prestasi bagus, dan semua kelompok di Perija bisa senang," pungkasnya.

Hingga saat ini, Motta masih belum nampak di dalam latihan Persija. Kemungkinan, pemain yang juga pernah berseragam AS Roma itu akan tiba di Jakarta besok Sabtu (1/2/2020).

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Duel Panas Tottenham Vs Man City

Load More