Irwan Febri Rialdi
Melvin Platje/Instagram

Bolatimes.com - PSSI memutuskan untuk memajukan jadwal kick-off Liga 1 2020 yang rencanannya akan digelar pada 29 Februari 2020. Kabar itu disambut baik oleh striker Bali United, Melvin Platje.

Bagi striker asal Belanda itu, majunya kick-off Liga 1 2020 merupakan kabar yang baik. Namun, ia berharap PSSI tetap konsisten dengan keputusan tersebut.

Permintaan Melvin Platje bukan tanpa alasan. Pasalnya, Bali United akan bermain di tiga kompetisi berbeda pada musim 2020.

Baca Juga:
Irfan Bachdim Goyang TikTok Bareng Istri Cantiknya, Netizen: Uwu Banget!

Selain Liga 1 2020, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut akan berjuang di AFC Cup dan ASEAN Club Championship (ACC).

"Mengenai Liga 1 tahun ini yang akan dimulai lebih awal menurut saya adalah kabar baik. Saya berharap tidak ada perubahan karena kami akan menjalani banyak pertandingan musim ini," kata Melvin di laman resmi klub.

Namun, untuk sekarang, Melvin akan lebih fokus ke kompetisi terdekat, yakni AFC Cup 2020. Bali United tergabung di Grup G bersama Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).

Baca Juga:
Eks Pemain Juventus akan Tiba di Jakarta Akhir Pekan Ini

Pada pertandingan perdana, Bali United akan menghadapi Than Quang Ninh di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2020).

"Tapi sekali lagi, saat ini saya akan fokus di persiapan Piala AFC 2020 dulu," tegas pemain 31 tahun tersebut.

Baca Juga:
Bersyukur Gabung Bhayangkara FC, Andik Vermansah Tulis Ini di Instagram

Load More