Irwan Febri Rialdi
Pemain PSM Makassar Marc Anthony Klok (tengah) merayakan gol bersama rekannya M Rahmat (kanan) dan Alessandro Ferreira (kiri) saat bertanding melawan PSMS Medan pada Lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (09/12/2018). Tuan rumah PSM Makassar menang atas tamunya, PSMS Medan dengan skor 5-1 (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Bolatimes.com - PSM Makassar membuat keputusan mengejutkan. Mereka resmi melepas salah satu pemain asing andalannya, Marck Klok, sebelum bergulirnya Liga 1 2020.

Informasi tersebut telah diumumkan oleh PSM melalui Twitter resmi klub, @PSM_Makassar, pada Kamis (30/1/2020) sore WIB. Namun, PSM belum menyebutkan ke klub mana Marc Klok dilepas.

"RESMI: PSM Temui Kata Sepakat untuk Transfer Marc Klok. PSM akhirnya menyetujui transfer pemain asal Belanda ini ke salah satu klub Liga 1. Pernyataan langsung manajemen akan segera disampaikan," tulis PSM Makassar.

Baca Juga:
Jonathan Bauman dan Dua Pemain Asing Resmi Diperkenalkan Arema FC

"Terimakasih dan sukses selalu #Ewaklok," lanjutnya.

PSM Makassar resmi lepas Marc Klok. (Twitter/@psm_makassar).

Besar kemungkinan, Marc Klok akan bergabung Persija Jakarta di Liga 1 2020. Hal ini tak lepas dari pengakuan bos PSM, Munafri Arifuddin, pada Rabu (29/1/2020).

Pria yang akrab disapa Appi ini menyebut Marc Klok sedang didekati oleh Persija Jakarta.

Baca Juga:
Andik Vermansah Sudah Tarik Perhatian Paul Munster Sejak Masih di Vanuatu

"Benar didekati (Persija), tapi sampai hari ini dia masih punya PSM. Kalau nanti Klok umpanya ada perubahan, kami akan umumkan secara resmi," kata Munafri saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (29/1/2020).

"Lihat nanti. Saya bilang dalam prosesnya belum ada pembicaraan ke arah sana. Dia Ferry Paulus (Didektur Olahraga Persija) sudah berbicara ke saya, tapi nanti dilihat," jelasnya.

Andai benar ke Persija, tentu akan ada biaya transfer yang harus dikeluarkan untuk memboyong Marc Klok. Pasalnya, pemain asal Belanda ini sejatinya masih terikat kontrak di PSM hingga 2023.

Baca Juga:
Dianggap Berkualitas, Pemain Liga 3 Ini Berpeluang Gabung Persebaya

Load More