Irwan Febri Rialdi
Andik Vermansah saat menandatangani kontrak bersama dengan Bhayangkara FC. (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC berhasil mendatangkan dua pemain berlabel Timnas Indonesia, Ruben Sanadi dan Andik Vermansah, untuk mengarungi Liga 1 2020.

Perekrutan Ruben Sanadi dan Andik Vermansah telah diumumkan secara resmi oleh Bhayangkara FC melalui media sosial resmi klub pada Rabu (30/1/2020).

Pelatih Bharangkara FC, Paul Munster, semringah dengan dua pemain baru tersebut. Sebab, ia tahu betul bahwa Ruben Sanadi dan Andik Vermansah memiliki kualitas mumpuni.

Baca Juga:
Eks Pemain Liga Spanyol Beberkan Alasan Gabung PSIS Semarang

Khusus Andik Vermansah, Paul Munster bahkan sudah mengamatinya sejak masih menjadi pelatih Timnas Vanuatu. Seperti diketahui, Vanuatu memang pernah beruji coba melawan Timnas Indonesia pada 2019.

"Saya sudah cukup lama melihat Ruben. Dan, Ruben adalah sosok yang tepat dan dibutuhkan kami untuk mengisi posisi bek kiri," ujar Paul Munster di laman resmi klub.

“Begitu juga dengan Andik. Saya melihat aksinya sejak saya masih melatih timnas Vanuatu dan beruji coba dengan timnas Indonesia. Kehadirannya di tim kami menambah persaingan bagi pemain lain di posisi sayap," imbuhnya.

Baca Juga:
Buru-buru Mainkan Christian Eriksen, Antonio Conte: Saya Terpaksa

Kehadiran Ruben Sanadi dan Andik Vermansah tentu akan membuat Bhayangkara FC semakin tangguh di Liga 1 2020.

Sebelum kedatangan kedua pemain itu, tim berjuluk The Guardian ini sudah membuktikan diri sebagai tim kuat dengan menjuarai turnamen pramusim di Kamboja.

Baca Juga:
Manchester United Gagal ke Final, Solskjaer Tetap Bangga

Load More