Irwan Febri Rialdi
Fandi Eko Utomo. (Instagram/@psisofficial).

Bolatimes.com - Fandi Eko Utomo resmi bergabung klub Liga 1 2020, PSIS Semarang. Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini berstatus tanpa klub setelah dilepas Persebaya Surabaya.

Kepastian bergabungnya Fandi Eko ini telah diumumkan oleh PSIS melalui Instagram resmi klub pada Selasa (28/1/2020). Ia akan memperkuat lini tengah tim.

"Fandi Eko lengkapi jajaran pemain baru PSIS Semarang musim ini. Pemain berpengalaman di sektor lini tengah ini akan berjuang bersama PSIS Semarang musim kompetisi 2020," tulis PSIS.

Baca Juga:
Meski Dijagokan Menang, Striker PSM Ini Ogah Remehkan Lalenok United

Fandi Eko resmi berlabuh ke PSIS Semarang. (Instagram/@psisofficial).

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, juga mengonfirmasi kabar tersebut. Fandi Eko dikontrak untuk menambahkan opsi pemain di lini tengah tim untuk mengarungi Liga 1 2020.

"Benar, kami memberikan kontrak kepada Fandi. Fandi nantinya bisa untuk memperkuat lini tengah dari PSIS Semarang," ujar Yoyok di laman resmi Liga Indonesia.

Fandi Eko sendiri bersyukur bisa bergabung PSIS. Ia berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk tim kebanggaan masyarakat Semarang tersebut.

Baca Juga:
Persib Bandung bakal Gaet Mantan Bomber Ajax, Siapa?

"Rasanya senang bisa bergabung di sini. Tim baru dan tantangan baru. Semoga bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim," tutur eks pemain Timnas Indonesia U-23 itu.

Para pemain PSIS dikabarkan akan mulai berkumpul pada hari ini, Rabu (29/1/2020). Sementara latihan perdana akan dimulai pada Sabtu (1/1/2020).

Baca Juga:
Pelatih Valencia Benarkan Barcelona sedang Dekati Rodrigo Moreno

Load More