Irwan Febri Rialdi
Melaka United. (Twitter/@MelakaUnitedSA).

Bolatimes.com - Melaka United bakal melakoni tur pramusim di Indonesia sebagai persiapan menghadapi Liga Super Malaysia musim 2020.

Selama di Indonesia, klub yang pernah diperkuat oleh Marko Simic dan Ilija Spasojevic tersebut akan melakoni tiga pertandingan uji coba, salah satunya melawan Persib Bandung.

Pertandingan uji coba antara Melaka United kontra Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga:
Direkrut Borneo FC, Pemain Berdarah Brasil Ini Berharap Tembus Timnas

Namun, sebelum menghadapi Persib Bandung, Melaka United akan beruji coba lebih dulu melawan PSKC Cimahi di Stadion Siliwangi pada Kamis (30/1/2020).

Kemudian, pada Senin (3/1/2020), setelah melawan Persib Bandung, Melaka United juga akan menjajal kemampuan Bandung United yang akan tampil di Liga 3 2020.

Melaka United. (Twitter/@MelakaUnitedSA).

Persib Bandung sendiri tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada 26-31 Januari 2020. Sebanyak 28 pemain tergabung dalam TC tersebut, termasuk Joel Vinicius dan Wander Luiz.

Baca Juga:
Pelatih Persik Kediri Ingin Boyong Eks Pemain Timnas Indonesia U-19

Kemungkinan besar, 28 pemain inilah yang akan disiapkan untuk menghadapi Melaka United. Berikut daftarnya:

Kiper: I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bhayangkara, Aqil Savik

Pemain bertahan: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Zalnando, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Mario Jardel

Baca Juga:
Tak Cuma Thailand, Timnas U-19 juga Diagendakan TC ke Jerman dan Jepang

Gelandang: Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasruloh, Beckham Putra Nugraha, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Frets Listanto Butuan, Ghozali Muharam Siregar, Febri Haryadi

Penyerang: Beni Oktovianto, Wander Luiz, Joel Vinicius, M. Wildan Ramdhani.

Baca Juga:
Pesan Ketum PSSI saat Lepas Penggawa Timnas U-19 TC ke Thailand

Load More