Rauhanda Riyantama
CEO PSS Sleman, Fatih Chabanto saat ditemui di lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Jumat (28/1/2028). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Penunjukkan Eduardo Perez sebagai pelatih PSS Sleman ternyata menuai kritik dari suporter setia tim berjuluk Elang Jawa. Suporter kabarnya menyayangkan keputusan manajemen PSS yang tidak memperpanjang kontrak pelatih Seto Nurdiantoro.

Ketika PSS menggelar latihan perdana pada Selasa (21/1/2020), Sleman fans menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan menggelar aksi unjuk rasa. Latihan pun terpaksa dijaga ketat oleh polisi.

Rumor menyebut jika PSS pindah berlatih ke Jakarta karena rasa tidak puas suporternya itu. Terkait hal ini, CEO PSS Fatih Chabanto angkat bicara.

Baca Juga:
Ini Penyebab Gagalnya Stadion Patriot Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021

Menurut Fatih, gelombang protes yang dilakukan suporter adalah bentuk cinta mereka terhadap tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez memimpin anak asuhannya berlatih di lapangan Aldiron, Jakarta, Jumat (24/1/2020). (suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

"Tekanan suporter ini, rasa cinta kan. Seperti Bonek, kaya Aremania juga begitu. Ya tidak apa apa, bagus," kata Fatih di Lapangan Aldiron, Jakarta, Jumat (24/1/2020).

Meski demikian, Fatih tidak khawatir kehilangan dukungan suporter. Menurutnya, Sleman fans tidak akan meninggalkan PSS begitu saja.

Baca Juga:
AC Milan Bungkam Brescia, Ini Klasemen Terbaru Serie A Italia

"Enggaklah (takut kehilangan). Mereka pasti akan mendukung," pungkasnya.

Sebagai informasi, PSS kini tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Rencananya, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan akan berada di Jakarta hingga akhir Januari mendatang.

Penulis: Adie Prasetyo

Baca Juga:
Sambut Piala Dunia U-20 2021, Pemerintah bakal Genjot Promosi

Load More