Kamis, 20 Februari 2020
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 24 Januari 2020 | 14:00 WIB

Bolatimes.com - Di tengah persiapan menuju Liga 1 2020, kabar mengejutkan datang dari Barito Putera. Pelatih mereka, Djajang Nurdjaman diketahui kini telah meninggalkan tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Namun bukan pindah ke klub lain, pelatih yang akrab disapa Djanur itu pergi untuk melakukan ibadah umrah. Kabar tersebut turut dibenarkan oleh asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi.

''Dia (coach Djanur) akan menjalani ibadah umrah. Semenjak dua hari yang lalu dia berangkat (Rabu, 22 Januari 2020- red),'' ungkap Yunan Helmi, seperti dilansir dari laman resmi klub.

''Tapi dia sudah tinggalkan program dan kami terus berkomunikasi juga. Kemungkinan tanggal 2 Februari beliau sudah kembali memimpin tim,'' tuturnya menambahkan.

Yunan Helmi menambahkan, kini ia akan fokus pada pengembalikan kondisi fisik pemain. Setelah menjalani libur kompetisi, kondisi para penggawa Laskar Antasari kurang maksimal.

''Materi fokus pada pengemablian kondisi. Kami telah melukukan latihan weight training,'' ungkapnya.

Sementara itu, Djanur sudah tak lagi mendampingi Barito Putera sejak Kamis (23/1/2020). Saat itu, Bayu Pradana dan kolega dipimpin oleh asisten Yunan Helmi dan Yusup Prasetiyo.

Tak ketinggalan, pelatih fisik bernama Ismairi juga turut mendampingi tim. Ditambah lagi pelatih kiper Dino Sefriyanto juga turut hadir pada latihan tersebut.