Rauhanda Riyantama
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi (twitter.com/PSSI)

Bolatimes.com - Garuda Select harus mengakui keunggulan Inter MIlan U-17 dengan skor 2-3 di Sunning Development Center, Milan pada Rabu (22/1/2020) dalam rangkaian uji coba di Italia.

Meski demikian, tim racikan Dennis Wise dan Des Walker terlihat memperbaiki kekurangan dari pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Bahkan pada babak pertama, Garuda Select mampu unggul 2-1 lewat gol Bagus Kahfi dan Ferdiansyah. Namun di babak kedua, skuad Garuda Select kurang beruntung.

Baca Juga:
Direkrut Borneo FC, Pemain Berdarah Brasil Ini Berharap Tembus Timnas

Para pemain Garuda Select. [Laman resmi PSSI]

Inter Milan U-17 mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat penyerang mereka. Sementara Ferdiansyah yang tampil cukup apik sepanjang laga harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Kehilangan Ferdiansyah cukup memengaruhi permainan Garuda Select. Inter Milan U-17 pun mampu mengambil keuntungan, mereka mampu mencetak gol kemenangan di pengujung laga.

Usai pertandingan, salah satu pencetak gol Garuda Select, Bagus Kahfi, menuturkan timnya sudah bekerja maksimal. Selain itu, pertahanan Inter cukup stabil meski berkali-kali digempur sepanjang laga.

Baca Juga:
Kisah Bagus dan Brylian Dapat Undangan Mendadak Latihan bareng Klub Italia

"Bek mereka bermain lebih disiplin. Kami cukup kesulitan meski mampu mencetak dua gol. Itulah sepak bola, tidak ada yang tahu hasil akhir akan seperti apa. Kami mampu mengimbangi, tetapi mereka tetap unggul hari ini,” papar Bagus seperti dilansir laman resmi PSSI.

Kini Garuda Select harus segera memulihkan kebugaran. Pada laga selanjutnya, Bagus Kahfi dan kawan-kawan ditunggu Como U-17 di Lapangan SNEF Lambrone Sport Center pada Senin, 27 Januari 2020.

Penulis: Reky Kalumata

Baca Juga:
Kalahkan Man United di Old Trafford, Burnley Bikin Rekor Baru

Load More