Irwan Febri Rialdi
Gerri Mandagi saat berseragam Mitra Kukar. (Twitter/@Liga1Match).

Bolatimes.com - Gerri Mandagi resmi meninggalkan Mitra Kukar dan bergabung Persipura Jayapura di bursa transfer Liga 1 2020. Ia telah diperkenalkan secara resmi pada Selasa (21/1/2020).

Gerri Mandagi pun merasa bahagia bisa berkostum Persipura. Sebab, bergabung tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut merupakan impiannya sejak lama.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Persipura. Saya sudah lama ingin bisa main di tim ini," kata Gerri Mandagi di laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga:
Petinggi Inter Milan Terkejut dengan Kemampuan Para Pemain Garuda Select

Kiper 31 tahun tersebut juga optimis tak akan kesulitan beradaptasi dengan Persipura. Pasalnya, ia pernah memperkuat dua tim asal Papua, Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat.

Sehingga, secara lingkungan dan gaya permainan tim Papua, ia sudah tidak asing lagi.

"Saya sudah tidak asing dengan klub dari Papua karena saya pernah main di Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat," imbuhnya.

Baca Juga:
VIDEO: Ini Cuplikan Gol Kemenangan Besar PSM Makassar atas Lalenok United

Sementara itu, Gerri Mandagi menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Mitra Kukar yang telah diperkuatnya selama empat musim terakhir.

Ia berharap suatu hari nanti bisa kembali berseragam tim asal Kalimantan tersebut.

"Saya cinta Mitra Kukar. Berat saya ketika minta surat keluar karena sebenarnya saya juga masih dipertahankan. Semoga di lain waktu masih bisa kembali ke Mitra Kukar," tutup eks kiper PSIR Rembang itu.

Baca Juga:
Bantai AS Roma, Juventus Lolos ke Semifinal Coppa Italia 2019/2020

Di Persipura, Gerri Mandagi diikat kontrak selama satu tahun. Ia harus bersaing dengan tiga kiper lainnya, yakni Dede Sulaiman, Fitrul Dwi, dan Mariyo Londok.

Load More