Rauhanda Riyantama
Kurnia Meiga (sumber: specs).

Bolatimes.com - Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Arema FC diterpa kabar kembalinya Kurnia Meiga ke dalam skuat. Namun alih-alih meng-iyakan, manajemen Singo Edan punya tanggapan berbeda.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, rumor itu wajar dan menjadi harapan kebanyakan pecinta sepak bola Tanah Air. Mengingat nama Kurnia Meiga besar dari dunia sepak bola.

''Peluang Meiga untuk kembali aktif di sepak bola adalah harapan semua orang. Arema akan selalu merindukannya seperti keluarga,'' kata Sudarmaji, seperti dilansir dari wearemania.net.

Baca Juga:
Dilumat Melbourne Victory 0-5, Bali United Gagal Lolos ke LCA 2020

Sudarmaji bahkan mengaku sudah mendengar kabar bahwa Kurnia Meiga sempat berlatih sepak bola dalam sebuah video pendek di media sosial. Namun, untuk bisa benar-benar kembali ke lapangan hijau, tentu butuh waktu.

“Mungkin butuh waktu agar dia bisa kembali siap. Karena itu, kami mengajak semua pihak untuk turut memotivasinya. Kami yakin nama Kurnia Mega harum di mata banyak orang, utamanya Aremania,'' jelas Sudarmaji.

Sebagai informasi, Kurnia Meiga sebelumnya 'pensiun dini' sebagai kiper Arema FC dan Timnas Indonesia di pertengahan musim 2017. Keputusan itu diambilnya setelah penyakit misterius yang menyerangnya.

Baca Juga:
Duel Chelsea Vs Arsenal Warnai Jadwal Liga Primer Inggris Tengah Pekan Ini

Rumor kembalinya Kurnia Meiga ke Arema FC sendiri muncul tak lepas dari stok kiper untuk Liga 1 2020 ini masih tiga orang dari empat yang akan didaftarkan. Pelatih kiper, Felipe Americo pun sudah menegaskan jika skuat Singo Edan membutuhkan satu kiper tambahan.

Load More