Irwan Febri Rialdi
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Bali United bakal menghadapi tim Australia, Melbourne Victory, pada pertandingan babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 di AAMI Park Stadium, Selasa (21/1/2020).

Laga nanti dipastikan tidak akan berjalan mudah, mengingat pemain-pemain Melbourne Victory memiliki keunggulan fisik alias postur daripada pemain Bali United.

Namun, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, memastikan telah menyiapkan segala strategi untuk mengantam Melbourne Victory, salah satunya untuk mengantisipasi postur tinggi.

Baca Juga:
Persija Jakarta Akui Sedang Dekati Osvaldo Haay

"Ya, setelah pertandingan di Singapura kami langsung menjalani latihan. Kami sudah melakukan sesi latihan fisik, taktik dan juga teknik," kata Teco di laman resmi klub.

"Secara keseluruhan persiapan kami cukup baik. Tapi kami sadar besok akan menghadapi Melbourne Victory yang merupakan salah satu tim kuat di Australia," lanjut.

"Saya rasa karakter pemain-pemain Australia punya postur yang lebih tinggi dan besar daripada orang Indonesia. Tapi kami juga sudah melakukan persiapan untuk antisipasi hal tersebut dengan waktu yang kami punya," tuturnya menambahkan.

Melbourne Victory adalah hadangan kedua Bali United setelah Tampines Rovers (Singapura) untuk bisa tampil di Liga Champions Asia 2020. Andai menang, Stefano Lilipaly cs akan menghadapi hadangan selanjutnya, yakni Kashima Antlers (Jepang).

Baca Juga:
Kejuaraan Renang Antar Sekolah (KRAS) 2020 Kembali Digelar

Load More