Rauhanda Riyantama
Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman melakukan seleberasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makasar dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Rabu (23/5/2019) malam. (ANTARA)

Bolatimes.com - Arema FC nampaknya sudah menyerah untuk mendatangkan Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman dari Persib Bandung. Sebab, hingga kini komunikasi di antara kedua belah pihak masih menemui jalan buntu.

Sebagai gantinya, manajemen Arema FC akhirnya menjatuhkan pilihan pada pemain asing lain dari Argentina yang berposisi sebagai striker dan second striker. Namun, keduanya masih dalam daftar tunggu hingga awal Februari andai tak kunjung dapat jawaban.

''Striker dan second striker dalam rencana cadangan ini sama-sama berasal dari Argentina. Tentu saja dua nama tersebut merupakan rekomendasi dari Coach Gomez,'' ungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, dilansir dari wearemania.net.

Baca Juga:
Pesan Ketum PSSI saat Lepas Penggawa Timnas U-19 TC ke Thailand

Sebelumnya, nama Ezechiel dan Bauman masuk dalam daftar pembelian Arema FC karena permintaan langsung dari pelatih Mario Gomez. Lantaran mereka pernah bekerja sama saat masih di Persib.

Selain itu, Ruddy mengaku juga tengah bernegosiasi dengan satu bek asing incaran. Pemain tersebut juga berasal dari Amerika Latin.

“Yang stopper anyar ini juga dari Uruguay. Pokoknya, dari depan sampai belakang musim ini kami akan memakai pemain dari Amerika Latin,” ungkap Ruddy.

Baca Juga:
Baru Sekali Ketemu, Evan Dimas Mengaku Cocok dengan Gaya Sergio Farias

“Saat ini proses itu masih berjalan. Kami tidak hanya melihat di liga negara mana klub terakhirnya bermain, tapi juga menit bermain di klub terakhirnya tersebut. Syaratnya harus 25 persen dari total pertandingan yang dijalani klub terakhirnya itu,” tegasnya.

Sebenarnya, Arema FC sudah mengantongi satu nama, yakni Santiago Carerra yang sudah 80 persen akan datang ke Malang. Namun, secara menit bermain, stopper asal Uruguay itu dinilai tak lolos verifikasi.

Ruddy Widodo tak mau kasus Santiago Carerra terulang kembali. Karenanya, pihak manajemen Arema bakal memastikan dulu tiga pemain asing incarannya lolos verifikasi data terlebih dahulu.

Baca Juga:
Buat Assist untuk Salah, Alisson Becker Pecahkan Rekor Pepe Reina

Load More