Irwan Febri Rialdi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. [@stefanocugurra / Instagram]

Bolatimes.com - Bali United bakal melawan tim tangguh dari Australia, Melbourne Victory, pada babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2019/2020 di di AMMI Park, Australia, Selasa (21/1/2020).

Menjelang laga itu, Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United menyebut ada salah satu faktor yang menjadi kelebihan Melbourne Victory, yakni mengenai postur pemain.

Seperti diketahui, Australia memiliki pemain yang rata-rata posturnya lebih tinggi dari pemain Indonesia. Oleh karena itu, pelatih yang akrab disapa Teco itu akan mempersiapkan strategi khusus.

Baca Juga:
Lebarkan Sayap, Arkadia Digital Media Luncurkan Suarajogja.id

"Menurut saya pemain-pemain Australia punya postur tinggi," kata Teco di laman resmi klub.

"Jadi, kami harus hati-hati ketika bola mati. Kami masih punya sesi latihan bola mati untuk lebih mematangkan persiapan kami melawan Melbourne Victory," imbuhnya.

Bali United masih memiliki kesempatan berlatih sekali pada Sabtu (18/1/2020) pagi WITA. Pada malam harinya, Stefano Lilipaly dan kolega sudah bertolak ke Melbourne, Australia.

Baca Juga:
Persib Bandung Merasa Terhormat Diundang di Asia Challenge Cup 2020

Melbourne Victory adalah rintangan kedua Bali United setelah Tampines Rovers untuk bisa tampil di Liga Champions Asia 2020.

Andai mampu mengalahkan Melbourne Victory, Bali United bakal menghadapi wakil Jepang, Kashima Antlers, di babak kualifikasi selanjutnya. Jika menang lagi, barulah Bali United mengunci satu tempat di Grup E Liga Champhions Asia 2020.

Baca Juga:
Resmi, Barito Putera Ikat Djajang Nurdjaman selama 3 Musim

Load More