Irwan Febri Rialdi
Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers Asia Challenge Cup 2020. (Twitter/@FASelangorMY).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, merasa terhormat dengan keikutsertaan timnya di Asia Challenge Cup 2020. Ia bahkan merasa beruntung karena Persib bisa merasakan turnamen pra musim internasional.

Seperti diketahui, Asia Challenge Cup 2020 memang diikuti oleh empat tim dari empat negara berbeda. Selain Persib Bandung, ada tuan rumah Selangor FA (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand).

Robert Rene Alberts pun ingin menjadikan Asia Challenge Cup 2020 sebagai ajang untuk memberi jam terbang lebih untuk para pemain muda Persib Bandung.

Baca Juga:
Resmi Diperkenalkan Persija Jakarta, Sergio Farias Bawa Asisten dari Brasil

"Saya senang. Beruntung kami bisa mengikuti ajang pra musim level internasional di sini. Ini tentunya sangat bagus untuk melihat kemampuan pemain muda," kata Robert dalam sesi konferensi pers, dilansir dari laman resmi klub.

"Ini turnamen yang tepat untuk menambah jam terbang pemain muda," lanjutnya.

Robert Rene Alberts pun berterima kasih kepada Selangor FA atas kesempatan yang diberikan. Ia berharap turnamen pra musim seperti ini bisa terlaksana di setiap tahunnya.

Baca Juga:
Resmi Jadi Manajer Persija, Ini Alasan Penunjukan Bambang Pamungkas

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas undangan pihak Selangor kepada Persib. Ini merupakan satu kehormatan bagi kami," imbuh pelatih asal Belanda itu.

Pada pertandingan perdana, Persib Bandung akan menghadapi Selangor FA, Sabtu (18/1/2020). Kemudian, tim berjuluk Maung Bandung itu bakal melawan Hanoi FC pada laga selanjutnya.

Baca Juga:
Ini Alasan Khusus Syaiful Indra Cahya Terima Pinangan Arema FC.

Load More