Rauhanda Riyantama
Gelandang Bali United, Sidik Saimima, saat menjebol gawang Tampines Rovers. (Dok. Bali United).

Bolatimes.com - Sidik Saimima berhasil tampil memuaskan di laga debut bersama Bali United. Terbukti, eks pemain PSS Sleman itu bikin gol penting kala skuat Serdadu Tridatu membungkam Tampines Rovers 5-3 di Preliminary 1 Liga Champions Asia 2020.

Saimima pun mengaku sangat senang dengan penampilannya tersebut. Terlebih ia bisa mencetak gol dan menjadi kunci keberhasilan tim untuk lolos ke babak selanjutnya.

''Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa langsung cetak gol di pertandingan debut saya bersama Bali United. Apalagi gol itu buat tim menang dan lolos ke babak selanjutnya.,'' ujar Saimima, dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:
Resmi Diperkenalkan Persija Jakarta, Sergio Farias Bawa Asisten dari Brasil

''Tapi walaupun begitu, kemenangan atas Tampines Rovers merupakan hasil kerja keras dan kerja sama kita semua," tuturnya menambahkan.

Saimima menambahkan, laga tersebut berjalan dengan tempo cepat. Namun ia bersyukur bila proses adaptasinya berjalan dengan lancar lantaran dukungan dari rekan-rekan satu timnya.

"Pertandingan melawan Tampines Rovers berjalan dengan tempo cepat. Untungnya saat saya dimasukkan, saya bisa cepat beradaptasi dengan permainan tim dan juga tempo pertandingan. Selain itu teman-teman juga selalu support satu sama lain," ungkap pemain 22 tahun itu.

Baca Juga:
Resmi Jadi Manajer Persija, Ini Alasan Penunjukan Bambang Pamungkas

Selanjutnya Bali United sudah ditunggu Melbourne Victory di babak kualifikasi kedua. Laga tersebut akan digelar di Melbourne Rectangular Stadium, Selasa (21/1/2020) sore WIB. 

Load More