Rauhanda Riyantama
Bambang Pamungkas resmi ditunjuk sebagai manajer baru Persija Jakarta. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Bolatimes.com - Manajemen Persija Jakarta membuat terobosan di musim yang baru. Terdapat perubahan struktur tim untuk meningkatkan performa Macan Kemayoran di tahun 2020, salah satunya adanya nama Bambang Pamungkas.

Ada beberapa perubahan struktur organisasi di dalam tim. Seperti Ferry Paulus yang sebelumnya Presiden tim kini menjadi Direktur Olahraga.

Posisi Ferry kini di tempati oleh Mohamad Panca. Tidak hanya itu, Macan Kemayoran juga punya manajer baru.

Baca Juga:
Anti Mainstream, Del Piero Jagokan Tim Ini Juarai Liga Champions 2019/2020

Presiden Persija Mohamad Panca (kiri), Direktur Olahraga Persija Ferry Paulus (kedua kiri), Pelatih Persija Sergio Farias (kedua kanan), dan manajer Persija Bambang Pamungkas (kanan) saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020). (Suara.com / Adie Prasetyo Nugraha).

Dia adalah Bambang Pamungkas menggantikan Ardhi Tjahjoko. Sementara Ardhi bakal diplot sebagai penasehat tim, namun masih menunggu surat izin dari kesatuan, mengingat seorang anggota TNI.

"Kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa," kata Ferry saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (17/1/2020).

"Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini," lanjutnya.

Baca Juga:
Kalahkan 2 Miliarder, Cristiano Ronaldo Beli Apartemen Termewah di Portugal

Sementara pemilihan Mohamad Panca sebagai presiden tim dinilai tepat. Ferry berharap perubahan ini dapat membawa Persija lebih baik di dalam dan luar lapangan.

"Background dia (Mohamad Panca) selaku pengusaha diharapkan membawa nuansa baru bagi Persija. Saya yakin Ia akan membawa industrial baru dengan mengedepankan pengalamannya sebagai pengusaha," jelasnya.

Penulis: Adie Prasetyo Nugraha

Baca Juga:
Jadwal Serie A Italia Pekan Ini, Persaingan Inter dan Juve Kian Sengit

Load More