Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo meraih gelar pemain terbaik Italia 2018/2019 dalam acara Gran Gala del Calcio 2019 di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Tidak bisa dipungkiri, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pesepak bola terkaya di dunia. Ia memiliki banyak sumber pendapatan, baik itu dari klubnya ataupun bintang iklan.

Jadi, tidak heran jika dia memiliki rumah dan koleksi mobil-mobil mewah. Terbaru, Ronaldo membeli sebuah apartemen mewah yang ada di Potugal.

Dilansir dari AS, Ronaldo membelinya pada pertengahan 2019, tetapi baru terungkap baru-baru ini. Apartemen itu tepatnya terletak di Lisbon dan disebut-sebut sebagai apartemen paling mewah di Portugal.

Baca Juga:
Ratu Tisha Kini Punya Wakil di PSSI, Ini Dia Sosoknya

Cristiano Ronaldo menggunakan iPod keluaran 2010 di 2020. (Twitter/@juventusfcen).

Harganya pun tak main-main, yakni seharga 7,2 juta euro atau setara dengan Rp 109,6 miliar. Bahkan, Ronaldo harus bersaing dengan dua miliarder sebelum berhasil memilikinya.

Namun, Ronaldo yang berhasil memenangkan persaingan dengan dua miliarder tersebut. Ia bahkan dikabarkan membeli apartemen itu dengan tunai.

Ronaldo memang memiliki pendapatan yang fantastis. Di Juventus, ia mendapat gaji 31 juta euro atau sekitar Rp 482 miliar per musim. Kemudian, ia menerima sekitar Rp 665,6 miliar dari Instagram pada 2019.

Baca Juga:
Girangnya Reece James usai Kontraknya Diperpanjang Chelsea

Load More