Irwan Febri Rialdi
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, saat memberikan keterangan pers usai pertandingan, Sabtu (25/5/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, tidak bisa menyembunyikan kesedihannya atas ketiadaan Seto Nurdiantoro di posisi pelatih tim di Liga 1 2020.

Seperti diketahui, PSS Sleman memiliki pelatih baru untuk menghadapi musim 2020. Dia adalah mantan asisten Luis Milla dan Julio Banuelos, Eduardo Perez.

Bagus Nirwanto pun berterima kasih kepada Seto Nurdiantoro atas segala ilmu yang didapatnya selama tiga tahun berada dalam bimbingannya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beberkan Kriteria Pemain untuk Perkuat Timnas Indonesia U-19

Ia berharap Seto Nurdiantoro mendapat kesuksesan di masa depan dan suatu saat bisa bekerja sama kembali.

"Tak terasa tiga musim bersama. Semoga ini menjadi yang terbaik coach. Dan terima kasih ilmu yang telah coach berikan selama ini," kata Bagus Nirwanto di Instagram pribadinya.

"Semoga bermanfaat bagi karier saya kedepan dan semoga bisa bersama lagi d masa yg akan datang, sukses selalu, coach @seto_nurdiyantoro," imbuhnya.

Baca Juga:
Ernesto Valverde Tulis Surat Perpisahan untuk Barcelona, Isinya Bikin Baper

Bagus Nirwantoro curhat di media sosial usai Seto Nurdiantoro tak lagi jadi pelatih tim. (Instagram/@bagus_munyeng).

Keputusan PSS Sleman melepas Seto Nurdiantoro memang cukup mengejutkan, mengingat tim berjuluk Super Elang Jawa itu mampu tampil mengesankan di Liga 1 2019.

Bahkan, PSS Sleman yang dihuni para pemain kurang mentereng mampu finis di urutan ke-8 dan menjadi satu-satunya tim promosi yang bertahan di kasta teratas sepak bola Indonesia 2020.

Baca Juga:
Diklaim Dapatkan Koulibaly, Man United Harus Bayar Rp 1,1 Triliun ke Napoli

Load More