Irwan Febri Rialdi
Makan Konate resmi gabung Persebaya.

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya resmi memboyong mantan pemain Arema FC, Makan Konate, untuk mengarungi musim 2020. Kepastian ini telah diumumkan melalui Instagram resmi klub, Kamis (16/1/2020).

Persebaya butuh waktu berminggu-minggu untuk mengumumkan Konate sebagai rekrutan teranyar. Hal ini karena adanya alasan administrasi.

"Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita nantikan selama ini. Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi," tulis Persebaya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beberkan Kriteria Pemain untuk Perkuat Timnas Indonesia U-19

"Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya," lanjutnya.

Makan Konate resmi gabung Persebaya. (Instagram/@officialpersebaya).

Makan Konate sendiri semringah bisa bergabung Persebaya. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu meraih juara.

"Salam satu nyali, Wani. Terima kasih saya telah bergabung dengan Persebaya, mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara," ucap Konate.

Baca Juga:
Ernesto Valverde Tulis Surat Perpisahan untuk Barcelona, Isinya Bikin Baper

Makan Konate pada musim lalu bermain untuk Arema FC dengan sumbangan 16 gol dan 11 assist di Liga 1 2019. Kepindahan ini pun cukup menarik, mengingat Persebaya Surabaya adalah rival utama Arema FC.

Load More