Irwan Febri Rialdi
Pesepakbola Indonesia, Arthur Irawan [Twitter@irawan_arthur].

Bolatimes.com - PSS Sleman resmi mengumumkan rekrutan terbaru untuk mengarungi Liga 1 2020. Dia adalah pesepak bola yang pernah memperkuat Espanyol B, Arthur Irawan.

Kehadiran Arthur Irawan sebagai pemain anyar telah diumumkan oleh PSS Sleman melalui Instagram resmi klub, Rabu (15/1/2020) pagi WIB.

PSS Sleman resmi rekrut Arthur Irawan. (Instagram/@pssleman).

Arthur Irawan pada musim lalu bermain untuk Perseru Badak Lampung FC. Namun, ia tak mendapatkan banyak menit bermain, yakni hanya tiga pertandingan.

Baca Juga:
Momen Bagus Kahfi saat Ketemu Javier Zanetti, dari Kaget hingga Minta Foto

Padahal, Arthur Irawan sejatinya pemain yang potensial. Pria yang berposisi sebagai bek kiri ini pernah dua musim di Espanyol B dan dua musim di klub Belgia, Wassland-Beveren.

Namun, sejak pulang ke Indonesia, ia belum menemukan permainan terbaiknya. Arthur Irawan belum pernah menjadi pemain utama, baik itu saat berseragam Persija Jakarta, Borneo FC, Persebaya Surabaya, dan Badak Lampung FC.

Arthur Irawan menjadi pemain anyar kedua yang didatangkan oleh PSS Sleman. Sebelumnya, tim berjuluk Super Elang Jawa ini telah mendatangkan eks pemain Persela Lamongan, Samsul Arifin.

Baca Juga:
Tampil Gahar, Jordan Henderson Didapuk Jadi Pemain Terbaik Inggris 2019

Load More