Rauhanda Riyantama
Pemain Bhayangkara FC Herman Dzumafo (ketiga kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Perseru dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9). Bhayangkara berhasil menang dengan skor 1-0. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC resmi merekrut dua legiun asing untuk menambah kekuatan mereka dalam mengarungi Liga 1 2020.

Melalui akun Instagram klub, tim berjuluk The Guardians mengumumkan telah mendatangkan Lee Won Jae asal Korea Selatan (Korsel) dan Guy Herve dari Pantai Gading.

Kedua legiun asing tersebut sama sekali belum pernah bermain di Liga Indonesia. Lee Won Jae musim lalu berkarier di klub Liga Thailand, Nakhon Ratchasima FC. Sementara Guy Herve tercatat membela klub strata kedua Arab Saudi, Al Qadsiah.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tampines Rovers vs Bali United, Dijamin Seru!

Bhayangkara FC sebelumnya juga telah mendatangkan sejumlah pemain lokal. Ahmad Nur Hardianto direkrut dari Arema, sedangkan mantan gelandang PSS Sleman Rangga Muslim Perkasa juga telah bergabung dengan klub yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta, itu.

Mereka juga memanggil kembali penjaga gawang Panggih Prio Sembodho yang pada musim lalu dipinjamkan ke Persipura Jayapura.

Selain mendatangkan pemain-pemain yang diperlukan, Bhayangkara FC juga telah memastikan diri akan mengikuti turnamen pramusim Siem Reap Super Asia Cup yang akan digelar di Kamboja akhir bulan ini.

Baca Juga:
Indonesia Masters 2020 Digelar, Bidadari Bulutangkis Ini Bikin Salah Fokus

Bhayangkara FC mengakhiri musim lalu dengan menduduki papan atas klasemen, meski terpaut poin cukup jauh dengan tim juara Bali United. The Guardians menghuni peringkat keempat dengan koleksi 44 poin pada klasemen akhir Liga 1 2019.

Penulis: Syaiful Rachman

Baca Juga:
Selangkah Lagi Arema FC Dapatkan Eks Pemain Liverpool, Ini Sosoknya

Load More