Rauhanda Riyantama
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (tengah), Paulo Sergio (kiri), dan Willian Pacheco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Bali United akan melawat ke markas Tampines Rovers pada babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 di Stadion Jalan Besar, Selasa (14/1/2020) pukul 19.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai skuatnya dalam kondisi siap tempur jelang hadapi Tampines Rovers, meski harus bermain di lapangan sintetis. Sebab mereka sudah beradaptasi dengan lapangan sintetis setelah beberapa kali latihan di Bali.

Menurut Teco, kondisi itu menjadi modal penting para penggawa Serdadu Tridatu menghadapi Tampines. Lebih lagi calon lawannya itu sudah terbiasa bermain lapangan sintesis.

Baca Juga:
Selangkah Lagi Arema FC Dapatkan Eks Pemain Liverpool, Ini Sosoknya

Pesepak bola Bali United, Lerby Eliandry (kiri) mendapat pengarahan dari Pelatih Stefano Cugurra saat latihan ketahanan fisik di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (8/1/2020). Klub Bali United melakukan latihan intensif menjelang laga tandang perdananya di Liga Champions Asia 2020 menghadapi klub Tampines Rovers Singapura pada 14 Januari 2020. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

"Memang kami akan bermain di lapangan sintetis dan pastinya tuan rumah Tampines Rovers sudah terbiasa bermain di lapangan seperti itu," kata Teco dikutip Antara dari laman resmi klub.

"Tapi kami juga sudah beberapa kali melakukan latihan di lapangan sintetis saat di Bali dan sore tadi (Senin) juga sudah uji coba lapangan. Saya pikir para pemain sudah adaptasi dan pertandingan hari ini kami sudah siap," kata dia menambahkan.

Bagi kedua tim, laga ini menjadi sangat penting untuk bisa merawat asa tampil di Liga Champions Asia. Sebab tim pemenang akan bertemu klub asal Australia, Melbourne Victory.

Baca Juga:
Tujuh Fakta Menarik di Balik Pemecatan Valverde sebagai Pelatih Barcelona

Pertemuan Bali United dengan Tampines Rovers akan jadi yang kedua setelah sebelumnya kedua tim bertemu di tahun 2018 lalu. Ketika itu Bali menang 3-1 lewat gol yang dibukukan Fadil Sausu, Ilija Spasojevic dan Hanis Sagara.

Laga Tampines Rovers vs Bali United sendiri dapat disaksikan melalui live streaming melalui tautan di bawah ini.  Berikut link live streaming-nya.

Link live streaming Tampines Rovers vs Bali United

Baca Juga:
Tiga Pemain Berlabel Timnas Masuk Radar Persija, Siapa Saja?

Load More