Jum'at, 24 Januari 2020
Rauhanda Riyantama : Senin, 13 Januari 2020 | 15:00 WIB

Bolatimes.com - Dua pemain seleksian asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius, nampak sudah mengikuti sesi latihan Persib Bandung pada Minggu (12/1/2020). Namun, mereka harus latihan terpisah dengan porsi yang lebih ringan karena baru saja tiba di Tanah Air.

Melansir dari Simamaung.com, kedua pemain tersebut sangat antusias dengan program latihan yang diberikan oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Sayang mereka belum banyak berkomentar soal perasaannya trial di Persib.

''Ya bagus, semua berjalan oke, kata Wander Luiz singkat.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Joel Vinicius. Bahkan ia merasa sangat terkesan dengan staf pelatih, para pemain, dan juga suporter yang ikut menonton sesi latihan.

''Senang hari pertama segalanya bagus. Bertemu orang-orang di latihan pemain, pelatih, baik-baik saja,” ungkap Joel Vinicius.

Wander Luiz dan Joel Vinicius sendiri masih belum terikat kontrak dengan Persib. Performa mereka masih akan dipantau dengan mengikuti Asia Challenge Cup di Malaysia pada 18-19 Januari.

Sebagai informasi, Wander Luiz (27th) sebelumnya membela Becamex Binh Duong di Vietnam dengan koleksi 11 gol dari 24 pertandingan. Sementara Joel Vinicius (25th) membela dua klub berbeda musim lalu, yakni Ho Chi Minh City dengan enam gol dan Song Lam Nghe An dengan lima gol.